hafizh

hafizh
hari raya

Jumat, 02 Oktober 2009

bunda zidan syifa my inspiration

aku adalah pasangan muda, yang sekarang punya anak usia 5 bulan, Aldian namanya. yang namanya masak memasak aku gak begitu mahir atau bisa dikatakan gak bisa sama sekali. akhirnya tiap kali mau masak, selalu cari cari di internet. dan tiap kali juga selalu dapatnya di blognya mbak inong, sampai suatu ketika... aku gak tau persis apa judulnya.. kare kepiting atau gule kambing gitu. ada teman teman bloger di comment bilang "semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah". aku kaget dong... kapan meninggalnya? selama ini aku selalu mampir di blognya, menimba ilmu tentang masak memasak. Innalillahi wa inna ilaihi roji'uun.. ternyata belia sudah menghadap sang khalik. seketika itu juga aku tersentak dan mulai berfikir untuk membuat blog. karena mbak inong (orang yang sangat aku kagumi) walaupun hanya kenal beberapa hari, di dunia maya pula. akupun cari informasi, dan ternyata mbak inong telah meninggal 3 tahun yang lalu (tepatnya 1996).
dan sekarang aku sudah punya blog ini. walaupun masih morat marit, banyak kesalahan sana sini, blognya juga masih jadul banget. tapi Alhamdulillah akhirnya bisa juga.
untuk mbak inong. selamat jalan... aku yakin dari ilmu yang mbak salurkan bisa mengalirkan pahala untuk mbak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar