hafizh

hafizh
hari raya

Jumat, 20 November 2009

aldian sakit

hari jumat 13 november 2009 Aldian menginjak umur 6,5 bulan. tapi tiba-tiba dia bab sampe lebih dari 10 kali dalam 24 jam. ayah dan bunda panik banget kan? pada hari kamis 12 november ,kita dah bawa aldian ke bidan terdekat,tapi h. asil tak nampak sama sekali. seminggu sebelumnya pas dibawah ke puskisms hasil lab darah jumlah leukosit 29000. akhirnya diputuskan Aldian dibawa ke poli anak RS ibnu sina gresik dan dokter Agus (DSA) mengatakan aldian harus opname.hasil lab darah, julah leukosit 17000. ayah bunda panik bnget, dan akhirnya setelah dirawat di RS Aldian membaik, Dr Feri (DSA) bilang, kalo Aldian Dah boleh pulang (minggu, 15 november 2009). setelah dinyatakan sembuh kita seneng banget, setibanya dirumah Aldian tertidur pulas. tapi malemnya Aldian muntah-muntah terus, panik lagi. dengan pertimbangan supaya dekat dengan rumah Aldian di bawa ke salah satu RS di Bungah, dokter mengtakan bisa dengan rawat jalan, kadaan jadi tambah runyam bab jadi kayak air yang mancur tanpa ampas.

kita bawa aldian ke Rs tersebut, tapi sebelumnya kita ajak aldian sowan kerumah KH. Bukhori, dan beliau mengatakan klo namanya Ahmad Robich Aldiansyah terlalu panjang dan nama para nabi gak ada yang panjang dan diputuskan untuk membuang Aldiansyah enjadi Ahmad robich.

lalu kita inta opname di RS tersebut, tapi keadaan bukan malah membaik tapi malah nangis terus gak mau berhenti BAB juga tambah parah. kita rujuk dia ke RS Ibnu sina gresik tepatnya senin 16 november 2009, jumlah leukosit 7000.

keadaan mebaik dan Robich dah boleh pulang kemarin, Kamis 19 November 2009. Alhamulillahirobbil Alamin. alemnya panas lagi mbahnya robich memutuskan untuk dipijat sawan di sidayu. maklum orang tua di desa. tapi kadang ujarab juga loh. ohon do'a suanya untuk kesembuhan dan kesehatan Robich. mudah-mudahan Robich sehat selalu jadi anak soleh, pinter, berguna, dan berbakti pada kedua orang tua. Amin yarobbal Alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar